Aku Punya Kantong Doraemon

 


Halo Sahabat Mimpi!

Apakah kamu menyukai kartun Doraemon saat masa kecil atau bahkan ketika dewasa ini, kamu masih suka melihat kartun Doraemon?

Jadi gini Sahabat Mimpi, setiap orang itu memang harus memiliki tujuan atau visi alias mimpi. Sehingga dia merasa selalu bersemangat untuk mengejar atau merengkuh mimpinya itu.

Nah nah perlu diketahui oleh Sahabat Mimpi, bahwa mimpi itu tidak boleh memakai logika. Hal ini adalah peraturan pertama yang telah aku pelajari selama saat ini, aku sudah berumur 31 tahun.

Mimpi tidak boleh memakai logika


Jadi mimpi itu seperti sebuah khayalan. Mungkin kita menganggapnya khayalan, tidak mungkin, hal yang mustahil, atau lain sebagainya.

Namun perlu diketahui bahwa syarat mimpi adalah tidak boleh memakai logika. Karena mimpi boleh jadi adalah suatu keajaiban, yang akan terjadi pada setiap diri manusia.

Mimpi yang dimaksud di sini adalah sebuah keinginan yang benar-benar diinginkan dan benar-benar kamu sangat excited terhadap hal ini.

Menemukan Bakat dan berjalan di rute menuju mimpi

Setiap orang yang belum menemukan bakat untuk menuju mimpi, boleh jadi selama ini sudah menekuninya atau mendapatkan bakatnya.

Jadi gini ya Sahabat Mimpi, jika kamu sekarang sedang sibuk menekuni sesuatu, kamu sangat bersemangat, kamu sangat excited, lalu kamu ternyata cukup bahagia dengannya.

Maka bisa jadi aktivitas itu adalah salah satu jalan untuk menuju mimpimu. Terlebih jika kamu sadar, kamu lebih gampang nyantol, lebih mudah paham, lebih mudah bisanya, dalam hal yang sedang kamu tekuni tersebut.

Namun jika kamu belum atau tidak merasakannya, maka cobalah untuk benar-benar berspekulasi atau menentukan pilihan, tentang apa sebenarnya mimpimu itu.

Sahabat Mimpi, jika kamu sudah menentukan mimpi atau cita-citamu yang paling besar, yang merupakan hal yang paling kamu pikir sebagai goals adalah bahkan suatu keajaiban.

Sesuatu yang bahkan usaha untuk terwujudnya itu ... bakal melewati rute panjang, maka genggamlah itu dengan erat-erat, milikilah mimpimu itu dengan euforia, sehingga kamu bahkan tidak boleh melepaskannya.

Jadi sebuah mimpi itu memang harus diwujudkan. Karena mimpi itu  persyaratannya adalah tidak memakai logika, maka kamu memerlukan kantong Doraemon yang akan mengabulkan semua keinginanmu. Wwwkkk.

Kata sederhana untuk menyederhanakan bahwa setiap orang punya kantong Doraemon, adalah bahwa dia tidak boleh menggunakan pikiran.

Karena pikiran sudah habis untuk memikirkan, apakah mimpi bisa terwujud atau tidak.

Pikiran itu bisa habis ketika kamu memang tidak sanggup untuk memikirkannya, seperti kata Gus Dur, maka tidak perlu memikirkan hal yang memang berat atau pikiranmu itu tak sanggup untuk memikirkannya.

Langkah selanjutnya, pasrahkan, kemudian bersiaplah untuk kedatangan keajaiban, yang bakal tidak kamu sangka-sangka kehadirannya untuk menemuimu.

Yang jika kamu orang beragama, bisa bersandar kepada Tuhan. Namun kalau kamu adalah penganut the law of attraction maka kamu akan menganggapnya sebagai universe.

Sahabat Mimpi, ketika kamu sudah tidak mampu berpikir, jangan memikirkan.

Kemudian bersiaplah menunggu dan memenuhi pintu gerbang pikiranmu, yang  sudah tidak mampu berpikir itu dengan segala afirmasi positif, dengan itu keajaiban akan datang, kantong Doraemon akan menjadi milikmu.

Kantong Doraemon akan menjadi milikku. Oh, oke oke nah begitu begitu solusinya ya Sahabat Mimpi.

Yang perlu dilakukan adalah percaya, mengimani mimpimu, bahwa itu bisa terwujud.

Dan urusan kamu tidak mengetahui di mana kamu berjalan, yang perlu kamu lakukan adalah tentang kesadaran.

Kesadaran untuk tetap beraksi, tetap berharap, berafirmasi, berdoa, dan bermimpi.

Jangan lupa untuk melanjutkan hidup, penuhilah kebutuhanmu, seperti hal-hal yang bisa kamu lakukan, hal yang kamu bahkan anggap sepele, namun menghasilkan, walau sedikit tidak masalah, yang  penting tetap menghasilkan. Ingat untuk melakukan pekerjaan itu dengan penuh sukacita.

Kamu sudah ikhlas untuk tetap bertahan, untuk tetap bekerja, untuk tetap memikirkan mimpimu akan terwujud itu, adalah berarti kamu sudah berada di rute yang benar ya Sahabat Mimpi.

Ketika kamu sudah siap, diri kamu sudah siap mental. Kamu sudah siap, keajaiban itu akan datang padamu dan mimpimu akan siap untuk diwujudkan dari arah yang bahkan kamu tidak sangka-sangka, kantong Doraemon akan menjadi milikmu.

Hore Aku Punya Kantong Doraemon 

Intinya tetaplah menjadi orang yang berani bermimpi, tetaplah beraksi, walau aksi itu sangat sedikit, tetap berjalan walaupun kamu tertatih. Sehingga kamu tetap bisa untuk terus bergerak, action ... action ... action.

Untuk Sahabat Mimpi terkasihku, jangan lupa melakukan afirmasi positif, contohnya seperti ini:

 Aku sehat, Aku kaya, dan Aku bisa Mewujudkan mimpiku

Kemudian untuk sahabat yang beragama, bisa mewujudkan mimpi dengan berdoa, ketika semua sudah kamu pasrahkan, ketika kamu sudah tidak sanggup berpikir, berdoa adalah salah satu upayanya dan hilangkan semua pikiran-pikiran negatif.

Faktanya sudah cukup pikiranmu untuk dibombardir selama ini, oleh pikiran negatif yang terus membuatmu semakin terpuruk dan tidak menghasilkan apa-apa.

Saatnya memenuhi gerbang pikiranmu dengan afirmasi positif dan tunggulah kantong Doraemon akan menjadi milikmu, keajaiban akan datang secara bertubi-tubi dan mengubah hidupmu.

Kemudian untuk tetap menginjak tanah, yaitu lakukan apa saja yang menghasilkan untuk saat ini, yang bisa menyambung hidupmu, sebelum mimpi besar terwujud ya Sahabat Mimpi.

Sampai di sini dulu, semoga Sahabat Mimpi tetap dilimpahi keberkahan dan terus berani membombardir pikiran dengan afirmasi positif. Jangan lupa berdoa, karena semuanya tinggal menunggu waktu, di mana Kamu benar-benar sudah siap untuk meraih mimpimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Aku Ingin

Arti Menerima Apa Adanya