Hati-hati Berkata kepada Diri





Sebuah kata bisa sangat berbahaya. Terlebih jika arti kata tersebut seperti meremehkannya diri sendiri. Tak peduli awalnya kamu hanya bercanda mengatakan kata yang mengerdilkan dirimu.

Contoh kata yang membuat diri susah untuk meraih mimpi

Ah, aku hanya remahan rengginang 

Seseorang yang sadar ataupun tidak sadar mengatakan hal-hal yang membuat dirinya seakan rendah, tak bisa berkembang, tak bisa sukses, cenderung akan semakin sudah untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya.

Berdasarkan ilmu sains yang mempelajari ilmu tentang otak, ternyata otak manusia tidak bisa membedakan mana kata yang diucapkan secara sengaja atau tidak, mana kata yang diucapkan untuk pernyataan atau candaan.

Kadang seseorang bercanda kepada orang lain, dengan maksud untuk tidak sombong, tapi dirinya ingin dianggap sebagai orang yang rendah hati. Alih-alih mendapatkan keberuntungan dan otaknya mendukung untuk sukses, ternyata otak malah merekam perkataannya dan menyetujui apapun yang dia katakan.

Maka Sahabat Mimpi, mulai sekarang mari untuk berhati-hati dalam berucap.

Sehingga tak salah bila ada pepatah yang mengatakan bahwa Kata Adalah Doa.

Sehingga afirmasi positif selalu dibutuhkan untuk orang-orang yang menuju sukses. Ha l remeh seperti perkataan saja ternyata ada aturannya dan termasuk ke dalam rambu-rambu rute untuk menuju kesuksesan.

Mari biasakan belajar berkata hal-hal yang bagus, agar otakmu mau untuk membantumu mewujudkan mimpi.

Agar otakmu mau untuk diajak bekerjasama tentang cara-cara yang perlu kamu lakukan. Sehingga otak si pusat kerajaan badan bisa menyuruh anggota tubuh lainnya untuk tidak malas bergerak dan berusaha dalam tujuan panjang mewujudkan impian.

Mulailah dengan kata-kata bagus


Aku sehat penuh keyakinan kuat dan sukacita 


Aku bisa penuh keyakinannya kuat dan sukacita

Aku bersyukur penuh keyakinan kuat dan sukacita

Aku hebat penuh keyakinan kuat dan sukacita

Aku sukses penuh keyakinan kuat dan sukacita

Aku kaya penuh keyakinan kuat dan sukacita

Aku sedang berjalan untuk mimpiku dan semuanya akan membantuku untuk segera mewujudkannya.

Segala puji yang terbaik adalah pada Pencipta, yang telah mengizinkan kita ada dan bisa berdiri tegak menatap impian. Kemudian bergerak berlari dan menaklukkan mimpi. Go Freedom!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Aku Ingin

Aku Punya Kantong Doraemon

Arti Menerima Apa Adanya